Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

Didepak Kangen Band & Dituntut 1 Miliar, Andika Ingin Bunuh Diri!




Sepulang dari pusat reabilitasi atas kasus pemakaian narkoba yang menimpanya, kini Andika harus kembali dihadapkan pada kenyataan pahit dimana ia harus keluar dengan terpaksa dari band yang telah didirikannya sendiri, Kangen band.

Hal itu dikarenakan Andika yang masih terikat kontrak dengan sebuah label, melakukan pelanggaran terhadap yang telah disepakati. Selain dikeluarkan dari band, Andika juga dituntut ganti rugi sebesar 1 miliar.

"Sebenarnya kita kompak, tapi dia dalam keadaan kejepit masalah kontrak, masalah emosi itu kita bareng, ngobrol baik. Sebenarnya nggak bisa salahin Andika juga, mungkin dia juga butuh uang ya untuk menghidupi diri dan anaknya, itu masalah dia," ucap Dodhy saat ditemui di kantor Positif Art, Komplek Cibubur Indah V No.8, Jakarta Timur (9/7) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Entah masalah apa yang kini tengah dialami oleh Andika, namun Dodhy selaku teman satu perjuangannya mengaku jika Andika sempat mengutarakan rasa keputus asaanya dengan ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

"Nggak jelas. Gue tanya lu kenapa, dia jawab, iya gue bingung, apa gue bunuh diri saja ya. Gue bilang jangan emosi, pakai nalar, pakai petunjuk lah, kalau pakai nafsu itu berantakan. Sebenarnya Andika nggak mau keluar, saya juga nggak mau Andika keluar, mau dibilang kampung atau apapun kita start bareng-bareng. Kita mendoakan saja. Nggak pernah kecewa, meskipun dia sering ada masalah. Aku selalu support, aku datangi," papar Dodhy.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.