Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

Sindir Pernikahan di Twitter, Raul Lemos Dikeroyok Fans Anang Hermansyah



  Raul Lemos kembali membuat ulah, kali ini ia melakukan aksi sindir terhadap pesta pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty dalam akun Twitter pribadinya. Meski Anang memilih untuk diam tak menghiraukan, namun sang penggemar tak ambil diam dengan hal tersebut. Geram mendengar sindiran Raul mereka pun mengeroyoknya.

Dalam akun Twitternya, Raul berkicau membalas komentar penggemar Anang dengan menyindir pesta resepsi mantan suami Krisdayanti tersebut. "Hahaha, Raul Lemos nikah di (hotel) Mulia tanpa ada embel-embel sponsor, dan enggak ada juga kartu nama sponsor di atas meja," tulis Raul.

Tak cukup sampai disitu Raul kembali berkicau dengan membandingkan hotel dimana keduanya mengadakan resepsi pernikahan. "Lagian masa (hotel) Shangri-La lebih dari (hotel) Mulia, cari tahu dulu bro".

Dan geram melihat aksi sindiran Raul, penggemar Anang pun kembali membalas dengan menyudutkan Raul yang telah merebut Krisdayanti selaku mantan istri Anang.

"@raullemos4 cuma mau tanya seh Mas Bro apakah selingkuh dengan istri orang disebut lelaki!!! Apalagi sampai bunting (hamil)... Yuk mareee," tulis pemilik  akun @w_aheng.

"Tolong ingatkan pasangan ini dong apa yang sudah mereka lakuin waktu itu *sadar diri laaah," tulis akun @uanovia.

"@lenyandyono: @barbiecarolinee  @raullemos4  jangan ngomong sopan santun lah, Om Raul juga enggak sopan ngambil bini (istri) orang".

"@cynthiawati: @raullemos4  KD tanpa Anang tidak akan bisa jadi hebat, elu hanya perusak rumah tangga orang!!!."

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.