Artikel Bloger Medan.....

Senin, 16 Juli 2012

Duh,Luna Maya Jadi Korban KDRT!


Beruntung, hal tersebut hanyalah bagian dari single berjudul Sudah Biasa yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat ini.

KEJADIAN tak mengenakkan dialami oleh Luna Maya. Tanpa banyak yang tahu, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu baru saja menjadi korban KDRT alias kekeresan dalam rumah tangga.
Beruntung, cerita tersebut hanyalah bagian dari single berjudul "Sudah Biasa" yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat ini."Ceritanya tentang seseorang yang nggak tahan dengan pasangannya, yang kalau dalam rumah tangga itu istilahnya KDRT.


Pasangannya suka main tangan, secara mental juga melakukan kekerasan," jelas Luna, di sela syuting video klip di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin. Dalam video klip tersebut, Luna sendiri yang menjadi model. Dijelaskan oleh bintang film "Pesan Dari Surga" itu, single terbarunya yang diciptakan oleh Pay dan Dewiq ini cukup berbeda dengan lagu-lagunya terdahulu. "Secara musik, lebih futuristik. Yang bikin beda juga, di sini ada ngerap-ngerap sedikit. Jadi tantangan juga buat aku," kata Luna.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.