Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 12 Juli 2012

Facebook Tambah Timeline Baru Khusus Pasangan Sesama Jenis




Setelah saat salah satu pendiri Facebook, Chris Hughes, menikahi pasangan gaynya, Sean Eldridge pekan lalu, kini Facebook menambahkan fitur Timeline baru yang bisa digunakan pasangan sesama jenis untuk menyatakan status perkawinan mereka di situs sosial media tersebut.

Sebagaimana dilansir Mashable, menanggapi fitur baru ini CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menjadi salah satu dari 1.800 orang yang menekan tombol like untuk pembaruan Timeline Hughes. Facebook memang dikenal sebagai situs jejaring yang paling menonjol menunjukan dukungannya terhadap para lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Ikon ini memberi kesempatan bagi pasangan sesama jenis untuk diakui," tandas Allison Palmer, kepala GLAAD, saat diwawancarai Mashable. "Facebook telah melakukan serangkaian aksi nyata untuk mendukung komunitas LGBT. Hal ini pula yang membuat Facebook jadi perusahaan sosial media pertama yang menerima penghargaan dari GLAAD awal tahun ini."

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.