Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

'Want' Tombol Baru Facebook Setelah 'Like'


Facebook siap merikis atu tombol baru lagi yang 'Want', berbeda dari 'Like' tombol ini akan lebih diarahkan untuk sebuah produk. Tombol ini digunakan untuk mengungkapkan keinginan si pengguna yang mengkliknya untuk membeli atau menggunakan sebuah produk atau layanan. dan ini artinya tombol 'Want' akan dimanfaatkan Facebook untuk lebih memfasilitasi kepentingan periklanan.

Dikutip dari Inside Facebook, Sabtu (30/6/2012), informasi ini diketahui setelah salah seorang developer Facebook bernama Tom Waddington tidak sengaja menemukan tombol baru tersebut saat melakukan pencarian melalui Javascript SDK (Software Development Kit) Facebook.

Mengingat tombol tersebut secara publik tidak terdaftar di deretan social plugin di situs developer Facebook, Waddington menduga fitur tersebut bekerja pada objek Open Graph yang telah ditandai sebagai 'product.'

Menurut Inside Facebook, tombol 'Want' memungkinkan Facebook mengumpulkan sejumlah besar data 'keinginan' para penggunanya. Informasi ini tentunya akan digunakan Facebook dalam persaingan dengan Google dalam mengeruk pendapatan iklan online.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.