Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

Wajah Depe Berubah Drastis, Benarkah Alami ?




Jika dilihat dari sisi bentuk wajah Dewi Perssik 'Depe' memang terlihat mengalami perubahan yang begitu drastis. Depe yang dulu terlihat dengan bentuk wajah yang sedikit chubby dan melebar, kini jika diamati wajah Depe akan terlihat lebih lonjong. Benarkah alami ?

Depe berujar jika perubahan wajahnya tersebut adalah hasil sukses dari metode perawatan yang sedang dijalani yaitu metode thermage. Metode ini merupakan prosedur kosmetik yang menghubungkan radio frekuensi yang aman untuk kulit wajah.

"Jadi tahapan ini adalah thermage di mana saya ingin membentuk kontur muka saya sesuai dengan apa yang saya mau," kata Depe saat berkunjung ke Senopati Skin Center, Senopati, Jakarta, Kamis (6/7) seperti dilansir dari Ghiboo.

Merasa kurang percaya diri dengan bentuk wajahnya yang dulu membuat Depe memutuskan untuk lebih menirukan bentuk wajahnya melalui proses metode ini.

"Dulu muka saya chubby, banyak lemak di pipi. Saya minta dokter daerah lemak dipindah ke dagu sehingga terkesan lebih lonjong. Jadi kalau orang bilang saya pake filler, yang jelas saya menggunakan thermage," ungkapnya.

Proses thermage, lanjut DP, memakan waktu singkat dan tidak menimbulkan efek samping. Namun dirinya tidak menyarankan thermage bagi mereka yang menginginkan terapi instan.

"Nggak ada, karena ini bertahan sampai 2 tahun tergantung jenis kulit. Paling cepat 1 tahun. Tidak semua orang boleh menggunakan thermage karena tidak diperkhususkan bagi mereka yang ingin terapi instan," pungkasnya.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.