Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

Seorang Wanita Indonesia di Saudi Dapat Warisan Rp 15,8 Miliar


 


Riyadh Lagi, seorang wanita Indonesia menjadi miliarder berkat warisan dari suaminya di Arab Saudi. Jika sebelumnya seorang eks TKW di Taif mendapat warisan 20 juta riyal atau sekitar Rp 50 miliar, kali ini seorang wanita memperoleh warisan 6,3 juta riyal atau sekitar Rp 15,8 miliar.
"Pada kasus yang kedua, seorang wanita Indonesia yang menikah dengan seorang pria Saudi mewarisi 6,3 juta riyal di Riyadh," kata Jubir Kedubes Indonesia di Arab Saudi, Hendrar Pramudyo seperti diberitakan Arab News, Selasa (10/7/2012).

Pramudyo menolak menyebutkan identitas kedua perempuan itu untuk melindungi keamanan mereka. Meski demikian, Pramudyo turut bergembira atas keberuntungan kedua perempuan itu dan perubahan status mereka yang tiba-tiba akibat kekayaan yang baru mereka dapatkan.
Untuk kasus yang terjadi di Taif, wanita Indonesia itu semula menjadi PRT. Setelah dua tahun bekerja, majikannya menikahi dia. Tak lama menikah, majikan tersebut meninggal. Setelah melalui proses negosiasi pembagian warisan selama 8 tahun dengan keluarga pria tajir itu, akhirnya semua warisan itu dijual senilai 300 juta riyal (Rp 754 miliar) dan wanita Indonesia mendapat bagian 20 juta riyal.
"Pada kasus di Riyadh, istri dari Indonesia itu mewarisi 6,2 juta riyal setelah suaminya meninggal tahun lalu," kata Pramudyo. Wanita tersebut saat ini masih tinggal di Riyadh.
"Dia tidak memiliki anak dengan suami Saudinya tersebut," ujar Pramudyo. Dia juga menjelaskan, kedua wanita itu setia kepada suami-suaminya.(detikcom)
      
  

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.