Artikel Bloger Medan.....

Senin, 16 Juli 2012

Lagi Asyik Masturbasi Ditangkap Polisi



Nafsu kadang bisa mengalahkan akal sehat manusia. Itu pula yang dialami seorang pria Amerika Serikat (AS), yang ditangkap karena masturbasi saat mengendarai mobilnya.
Seperti diwartakan The Huffington Post, Kamis (5/7/2012), baru-baru ini polisi menangkap seorang pengemudi mobil Jeep, yang tindak-tanduknya terlihat mencurigakan.

Polisi yang curiga dengan gerakan tangan si pengemudi, lalu menyetop mobilnya. Ketika menepi, si pria sibuk mengenakan kembali celananya.
Saat memeriksa pengemudi, polisi menemukan pistol mainan laras panjang di anusnya. Ternyata, pengemudi itu sedang itu bermasturbasi menggunakan pistol mainan, yang diikatkan ke bagian dalam mobil dengan kain hitam.

Saat ditanya polisi, pria itu mengaku jika kesulitan mengontrol hasrat masturbasinya. Ia juga mengaku sedang menjalani terapi.
Pria yang namanya tidak disebutkan itu ditangkap dengan tuduhan melakukan perilaku mesum di muka umum. Namun, tidak dijelaskan hukuman untuknya. (*)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.