Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 11 Juli 2012

Bocah 15 Tahun Hacker 259 Situs dalam 90 Hari



Bocah berusia 15 tahun asal Austria yang identitas aslinya tak diungkap ini terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Bagaimana tidak bocah ini bukanlah bukan bocah biasa dalam 90 hari ia mampu meretas merusak 259 situs hanya dalam 90 hari, sejak Januari hingga Maret 2012.

Bocah ini tergolong hebat setiap beraksi ia selalu memalsukan alamat IP dan menghilangkan sejumlah bukti. Kebanyakan situs yang dirusaknya adalah situs dari pelaku industri di Austria, ada yang bergerak di bidang olah raga, layanan turis, situs dewasa, dan lain-lain.

Ia pun mengaku jika ia tak bermaksut jahat, hal tersbeut ia lakukan hanya karena ingin menunjukan kemampuannya kepada seluruh temannya di forum lokal khusus peretas. Bahkan di forum tersebut ia menduduki posisi ke 50 dari 2.000 hacker yang aktif. Wow!

Seperti dilansir dari zdnet, Kamis (26/4/2012) dalam aksinya, bocah dengan nicknam ACK!3STX mengaku menggunakan aplikasi khusus yang membuatnya tidak terdeteksi. Namun ternyata satuan Cyber Crime Competence Centre Austria maish dapat mendeteksinya. Hingga kini belum diketahui total jumlah kerugian dari aksi tersebut, mengenai soal hukuman terhadapnya juga belum diputuskan.

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

Unknown on 20 Juni 2017 pukul 08.16 mengatakan...

nike air huarache
michael kors handbags
cheap nike shoes
polo outlet
nike factory outlet
mont blanc pens
polo ralph lauren
instyler max 2
rolex replica watches
nike blazer low

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.