Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Kondom Ditemukan dalam Kaleng, Unilever Didenda




RIO GRANDE - Perusahaan Unilever dikenakan denda sebesar GBP3.100 atau sekira Rp45 juta oleh pengadilan Brasil, setelah konsumen menemukan kondom di dalam kaleng pasta tomat dari Knorr. Knorr adalah salah satu produk terkenal milik Unilever.

Kondom itu ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Cintia Mayerie. Mayerie dan keluarganya menyantap makanan yang dilengkapi dengan pasta tomat dari Knorr. Mayerie pun menemukan kondom itu di dalam kaleng pasta ketika dirinya menuangkan isi kaleng itu.

Mayerie langsung membawa kaleng pasta tomat itu ke salah satu universitas, untuk diselidiki. Mayerie pun mengklaim, Unilever menolak untuk mengakui bahwa kondom karet itu masuk ke dalam kaleng produk makanannya. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (27/6/2012).

Unilever mengatakan, proses pengemasan makanan di pabriknya dilakukan secara mekanis, sehingga tidak mungkin kondom bisa masuk ke dalam kaleng makanan yang diproduksinya. Namun pengadilan tampaknya lebih memihak ke Mayerie, Unilever juga diminta untuk membayar denda moral terhadap Mayerie.

"Ini merupakan peristiwa yang sangat menjijikkan, yang pernah saya alami. Saya rasa, peristiwa ini akan selalu ada dalam ingatan saya," ujar Mayerie.(AUL)


sumber : http://international.okezone.com/read/2012/06/27/214/654778/kondom-ditemukan-dalam-kaleng-unilever-didenda

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.