Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Kapan Waktu Tepat Bercinta Usai Melahirkan?



PENDARAHAN yang dialami wanita usai melahirkan membuat urusan bercinta terhenti sementara waktu. Lantas, kapan waktu tepat untuk melakukan kembali sesi panas dengan pasangan?

Melahirkan merupakan proses berat bagi wanita. Tidak saja karena mempertaruhkan nyawa, tapi juga segenap tenaga yang terkuras habis usai melalui proses tersebut. Meski demikian, di balik perjuangan tersebut ada pekerjaan rumah yang menanti. Serangan memuncaknya libido menjadi permasalahan berikut yang timbul pada Anda dan pasangan.

Sering kali, pasangan sulit mengatasi hal tersebut. Apalagi, pendarahan masih dialami wanita kurang lebih 40 hari usai melahirkan. Untuk itu, pria pun perlu bersabar menanti masa suci dari wanita dan kembali menjalani aktivitas seksual seperti biasa. Lalu, kapan waktu tepat untuk melakukan agenda bercinta dengan pasangan?

Sebuah survei yang dilakukan sempat menanyakan pada banyak wanita mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhubungan seks kembali setelah melahirkan. Dari penelitian tersebut didapatlah hasil bahwa banyak di antara mereka yang mengatakan membutuhkan waktu sekira enam sampai delapan pekan usai melahirkan untuk melakukan kembali aktivitas seksual dengan  pasangan.

Namun, sebagian wanita justru mengatakan sebaliknya. Mereka mengatakan bahwa hanya dibutuhkan beberapa hari untuk kembali terlibat dalam agenda keintiman bersama pasangan. Tapi yang mengagetkan, justru pasangan mereka, dalam hal ini kaum pria, yang belum siap untuk melakukan hubungan tersebut.

“Saya pikir dua hari setelah melahirkan, saya sudah bisa berhubungan seks. Setelah pendarahan berhenti, tidak masalah untuk melakukan hubungan seksual,” respons dari salah satu wanita yang disurvei, seperti dikutip dari Parent24. (ind) (tty)


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/29/197/656260/kapan-waktu-tepat-bercinta-usai-melahirkan

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.