Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Jenis-Jenis Makanan Ini Bikin Horny, Lho!




BEBAN pekerjaan membuat tubuh dilanda kelelahan dan yang ada dalam pikiran Anda selama perjalanan ke rumah ialah tidur. Berbeda dengan istri yang tampak bergairah saat menyambut Anda mengenakan lingerie seksi barunya.

Guys, beberapa makanan secara cepat mampu meningkatkan libido seks, loh. Jadi, kenapa harus melewatkan kesempatan bercinta begitu saja? Simak 10 makanan pembangkit gairah berikut ini, seperti dilansir Cosmopolitan.

Cabai
Pedas? Tentu, tapi kandungan capsaicin pada cabai baik untuk melancarkan sirkulasi darah dan dapat menstimulasi syaraf lebih baik yang akan membantu Anda merasa turn on.

Asparagus & Alpukat
Kandungan vitamin E pada dua makanan ini dapat membantu melepaskan hormon testosteron, estrogen, dan progesteron yang akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan merangsang respons seksual, di antaranya membuat Miss V basah dan klitoris membengkak.

Pisang
Potasium merupakan kunci penguat otot yang akan menggiring orgasme yang ekstra intens.

Cokelat
Kandungan phenylethylamine dalam cokelat dapat menstimulasi perasaan senang, yang artinya Anda bisa melihat aktivitas bercinta sebagai ide bagus juga.

Tiram
Makanan laut satu ini mengandung zinc, sebuah mineral yang membantu tubuh melepaskan hormon testoteron, yang sudah kita sadari membantu meningkatkan libido.

Buah delima
Antioksidan yang terdapat pada buah delima mampu meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Hasilnya? Alat genital pun menjadi lebih sensitif.

Minuman anggur merah
Selain membuat tubuh lebih rileks, kandungan resveratrol atau antioksidannya membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi darah sesudah dan seusai intercourse.

Ikan salmon dan kenari
Dua makanan ini kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu memproduksi hormon seks. Begitu juga labu dan biji rami.

Vanila
Setelah makan malam, mengapa tidak mengonsumsi es krim vanilla. Selain menstimulasi kinerja urat-urat syaraf, vanila juga membantu sensasi seksual terasa lebih baik.

Semangka
Kandungan phytonutrient citrulline pada semangka dapat meningkatkan oksida nitrat dalam tubuh yang membantu menenangkan nadi darah dan meningkatkan sirkulasinya. Semua itu tentu saja membuat rangsangan seksual terasa lebih dahsyat dari biasanya. (tty)


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/03/16/197/435395/jenis-jenis-makanan-ini-bikin-horny-lho

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.