Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 04 Juli 2012

Enam Sayur yang Cocok Buat Pria




BANYAK yang percaya sayuran mengandung erat dalam jumlah tinggi. Nah tahukah Anda, sayuran pun bisa meningkatkan kesuburan pada pria.

Berikut sayuran yang berpotensi memiliki kemampuan tersebut:

1. Brokoli
Sayur mirip kol ini kaya vitamin C bahkan lebih tinggi ketimbang jeruk. Kandungan kalsiumnya setara dengan segelas susu dan tentunya kaya akan antioksidan.

Sebuah studi dari John Hopkins University School of Medicine di Baltimore, Maryland, menemukan zat-zat kimia dari brokoli bekerja menstimulasi tubuh untuk menghasilkan komponen antikanker alami.

2. Wortel
Wortel merupakan pilihan kudapan yang sehat. Selain menjaga ketajaman penglihatan dengan kandungan vitamin A, wortel juga menyumbangkan komponen karotenoid  yang berfungsi melawan kanker dan penyakit jantung.

Sebuah studi dari Massachusetts yang melibatkan 1.300 partisipan menemukan, mereka yang makan satu takar wortel atau jus wortel sehari mengalami penurunan risiko mengalami penyakit jantung hingga 60 persen. Komponen yang sama, termasuk beta-karoten, juga dikaitkan dengan penurunan risiko kanker prostat, kolon, laring, dan kerongkongan.

3. Kenari
Kenari terbukti bisa membantu mengatasi gangguan seksual. Para ilmuwan dari University of Malaya di  Malaysia bahkan telah mengembangkan suplemen dari kenari yang ternyata menghasilkan efek yang hampir berimbang dengan pil biru.

Suplemen alami yang setara dengan 3,3 kg kenari ini dilaporkan bisa meningkatkan performa hingga 4 jam. Tidak harus dari suplemen, konsumsi kenari setiap hari tentu akan bermanfaat bagi kesehatan Anda

4. Bayam
Bayam mungkin tidak akan membuat Anda menjadi laki-laki berkekuatan super. Tapi, dilihat dari jumlah kalori, bayam merupakan sayur yang paling bernutrisi dibandingkan dengan sayuran lainnya. Sayuran ini kaya akan vitamin A, B9, C, K, dan E.

Apa manfaatnya bagi laki-laki? Vitamin-vitamin ini terbukti efektif melawan penyakit jantung, kanker kolon, dan radang sendi. Karena itu, ada baiknya menambah asupan sayuran hijau satu ini ke dalam diet Anda.

5. Tomat
Tomat kaya akan likopen, komponen yang sangat kuat dalam melawan kanker prostat. Sebuah studi dari University of Illinois menemukan, diet yang kaya tomat dan ekstrak brokoli bisa mengecilkan tumor prostat. Selain itu, bangsa Romawi meyakini kalau tomat merupakan salah satu makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual.

6. Alpukat

Buah satu ini bersifat mengenyangkan dan seringkali disajikan sama seperti cara menyajikan sayuran. Jadi, tidak ada salahnya memasukkannya ke dalam daftar diet Anda. Satu alpukat mengandung konsentrasi kalium yang jauh lebih banyak dibandingkan sebuah pisang.

Apa manfaatnya? Kalium sangat penting untuk menjaga fungsi saraf. Alpukat juga berfungsi membantu pemulihan otot, yang artinya akan meningkatkan kekuatan dan daya tahan serta menguatkan kejantanan Anda. (go4/RRN)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/04/97145/Enam-Sayur-yang-Cocok-Buat-Pria/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.