Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Bangkitkan Gairah Seks dengan Cukur Rambut Miss V



ADA beberapa keuntungan mencukur rambut di daerah kewanitaan. Selain menyangkut kesehatan, ini akan berhubungan dengan sensitifitas rangsangan seksual Anda.

Mencukur rambut kemaluan sebetulnya aman dilakukan. Sama seperti mencukur rambut bagian tubuh lainnya, ini memberikan beberapa manfaat.

Ahli seksologi dari Amerika Serikat Patricia Fawver, Ph.D. mengatakan ada nilai plus tertentu ketika wanita mencukur daerah kemaluannya. “Wanita akan lebih sensitif terhadap rangsangan yang diberikan pasangannya ketika menyentuh bagian tersebut. Selain itu akan terlihat lebih bersih dan seksi sehingga meningkatkan libido pria,” terang Fawver, seperti yang dilansir Womenshealth.

Jika wanita memutuskan untuk mencukur daerah kewanitaannya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terutama menyangkut cara aman pemotongan. Sebelum Anda mulai mencukur atau mengguntingnya, mandilah dengan air hangat untuk melemaskan rambut di sekitar kemaluan. Ini akan mempermudah proses pembersihan.

Atau Anda juga bisa mengompres sementara dengan handuk hangat jika tidak ingin mandi air hangat. Kemudian oleskan gel atau lotion cukur. “Tapi perhatikan jangan sampai masuk ke dalam Miss V. Anda harus benar-benar hati-hati untuk ini,” tutur Fawver.

Setelah siap, tempatkan tubuh pada posisi yang nyaman. Disarankan Anda berada pada posisi berdiri dengan satu kaki diletakkan di tempat yang lebih tinggi. Pastikan pisau cukur yang digunakan adalah pisau baru dan tajam. Mulailah mencukur dari arah yang berlawanan dengan tumbuhnya rambut.

Jika merasa takut, Anda juga bisa mempertimbangkan beberapa teknik pencukuran rambut yang disediakan beberapa salon kecantikan, seperti waxing, elektrolisis atau laser.
"Mencukur memang solusi termurah, tapi membutuhkan pemeliharaan lebih karena hasil pertumbuhannya akan berantakan dan terasa gatal," ungkap Fawver.



http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/30/197/656555/bangkitkan-gairah-seks-dengan-cukur-rambut-miss-v

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.