Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 03 Juli 2012

76 Persen Orang Indonesia Terbuka Bicarakan Seks



SEXUAL Wellbeing Global Survey mengungkapkan, masyarakat global menjadi semakin terbuka ketika membicarakan seks. Survei yang disponsori Durex itu juga mengungkapkan, 76 persen orang Indonesia setuju bahwa masyarakat saat ini lebih terbuka berbicara tentang seks. Jumlah tersebut sama dengan Malaysia dan Thailand, sebanyak 76 persen.

Survei dilakukan melalui wawancara online dan tatap muka oleh Harris Interactive, diikuti lebih dari 29 ribu orang di 36 negara. Hasilnya menunjukkan, responden global percaya masyarakat semakin terbuka berbicara tentang seks. Pandangan itu lebih banyak ditemukan di Amerika Selatan sebanyak 85 persen, disusul Amerika Utara dan Afrika sebanyak 84 persen dan Australasia 83 persen. Sementara di Eropa memperoleh angka 78 persen dan Asia 74 persen.

Menariknya, sebanyak 79 persen orang di dunia setuju bahwa pendidikan seksual membuat orang lebih bertanggung jawab terhadap pasangan mereka. Fakta tersebut terlihat di seluruh dunia, dengan hasil tertinggi di Afrika sebanyak 85 persen orang percaya pada manfaat pendidikan seksual, diikuti oleh Amerika Selatan 83 persen, Amerika Utara 82 persen, Eropa dan Australia 79 persen serta Asia 77 persen.

"Berbicara tentang seks didasarkan pada informasi yang benar memiliki berbagai keuntungan. Salah satunya adalah meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang seks beserta risikonya, serta menyukseskan upaya pencapaian keluarga berencana dan sejahtera," ungkap General Manager Reckitt Benckiser Indonesia Ratanjit Das, Jumat (29/6).

Das juga berharap melalui pendidikan seks yang benar, masyarakat menjadi lebih percaya diri. Bahwa mereka memiliki pengetahuan seksual yang benar untuk melindungi kesehatan diri dari Infeksi Menular Seksual (IMS) dan HIV. (MI/Wtr4)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/06/29/96586/76-Persen-Orang-Indonesia-Terbuka-Bicarakan-Seks/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.