Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

WANITA INI BERSELANCAR DENGAN BUGIL TAKLUKKAN GELOMBANG PANTAI AUSTRALIA




Seorang wanita bugil berselancar menaklukkan gelombang di pantai Australia. Peselancar Ian Borland mengatakan dia hampir jatuh dari papan ketika wanita muda mendayung melewatinya di tempat surfing, di pantai Noosa.

Dia berkata: "Aku sudah berselancar selama hampir 50 tahun dan saya belum pernah melihat yang seperti ini." Kami semua syok awalnya dan kemudian semua orang pikir itu cukup lucu. Kami semua tertarik. "

Dilansir dari The Courier-Mail , wanita yang berani telanjang tersebut berusia 32 tahun dari Selandia Baru dan bernama Marama.

Marama berkata: "Aku bukan di luar sana untuk mendapatkan semua orang untuk melihat saya, saya hanya menyukai sensasi dan kesederhanaan surfing di tubuh saya."

"get naked, get sustainable" tertulis di papan nya - menambahkan: "Saya menutupi, atau menjauh jika saya berada di dekat anak-anak dan tidak pernah memiliki masalah dengan penjaga pantai atau kewenangan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun di Australia dan Selandia Baru. "

Tertarik mencoba ? Ingat jangan lakukan ini di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.