Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

TUBUH GEMUK AISHWARYA RAI PASCA MELAHIRKAN, JADI BAHAN EJEKAN FANS!




Dia adalah mantan Miss World, dan juga bintang film Bollywood yang sukses. Tak hanya sukses di karier,  Aishwarya Rai juga telah mrmiliki keluarga bahagia bersama Abhishek Bachchan, yang merupakan anak dari bintang paling di cintai di India, Amitabh Bachnan pada tahun 2007.

Namun nampaknya kini untuk sejenak Aishwarya Rai hanya ingin menikmati waktunya sebagai seorang ibu dan vakum sementara dari profesinya di dunia hiburan. Keputusan tersebut nampaknya telah bulat, bahkan pasca melahirkan putrinya pada November tahun lalu, Aishwarya Rai percaya tampil lebih gendut dan tak ingin terburu menurunkan berat badannya.

Akibat keputusannya untuk membiarkan tubuh gemuknya tersebut, banyak komentar miring dari sang penggemar menyerbunya. Aishwarya Rai dianggap sebagai public figur yang tak memperdulikan penampilannya.

Bahkan sebuah video mengenai sindiran terhadap tubuh gemuk Aishwarya Rai pun diunggah ke sebuah website. Video tersebut berjudul 'Aishwarya Rai's shocking weight gain', pada video tersebut menampilkan penampilan tubuh gemuk Aishwarya Rai dengan diberi efek suara gajah, dan video tersebut telah dilihat lebih dari 500.000 kali.

Puluhan video yang berisi sindiran juga telah banyak diposting, masing-masing telah dilihat oleh puluhan hingga ratusan pengunjung. Tak kalah pedas dari sindiran di video, para netizen pun juga meninggalkan komen yang cukup memanaskan telinga.

"Dia adalah seorang aktris Bollywood dan itu adalah tugas dia untuk terlihat baik dan bugar," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Dailymail.

"Dia perlu belajar dari Victoria Beckham yang kembali ke ukuran nol minggu setelah melahirkan anaknya." tambah yang lain.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.