Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

JENNIFER LOPEZ TAMPIL PANAS DAN SEKSI DENGAN BIKINI DI VOUGE




Jennifer Lopez membuktikan bahwa pada usia 42 dirinya masih memiliki tubuh yang membuat wanita lain iri, Juri "American Idol" ini menunjukkan perut kencang dan seksi dengan mengenakan bikini musim panas paling seksi dan pakaian renang yang menggoda untuk majalah Vogue edisi Juni dan bakal beredar di Amerika Serikat 22 Mei mendatang.

Para penyanyi, yang akan terlihat di "What to Expect When You're Expecting", bekerja sama dengan fotografer terkenal Mario Testino untuk pengambilan foto menggoda ini.

Dalam salah satu gambar, dirinya tampak menggoda tampil basah dengan mengenakan monokini hitam .

Dalam edisi April sebelumnya, Lopez telah berbicara tentang mengatasi perubahan dalam tubuhnya saat ia semakin tua."Aku hanya seorang wanita biasa," kata istri Marc Anthony, yang baru saja dinobatkan sebagai yang paling kuat di daftar tahunan majalah Forbes Celebrity 100. "Saya memakai ukuran enam, Ketika saya makan terlalu banyak selama liburan saya memakai ukuran delapan. Ini lebih tentang menjadi sehat dan merasa baiktentang diri Anda."

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.