Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

SEMAKIN TUA, JACKIE CHAN PENSIUN DARI FILM ACTION




Jackie Chan yang terkenal dengan film actionnya bakal berhenti berakting untuk film laga. Aktor legendaris Hong Kong mengungkapkannya saat wawancara dengan Associated Press Jumat (18/5) kemarin.

Dirinya mengungkapkan jika film terbarunya Chinese Zodiac bakal menjadi film action terakhir baginya. Jackie saat ini sedang mempromosikan film terbarunya itu di ajang Festival Film Cannes, di Perancis bersama bintang kenamaan China, Yao Xingtong dan Liao Fan, serta aktor tenar Korea Selatan Kwone Sang Woo.

Jackie mengaku banyak orang tidak percaya bahwa dirinya bakal berhenti. Tapi saya pikir suatu hari nanti saya harus berhenti, katanya. Aktor yang sudah berusia 58 tahun ini mengungkapkan jika Chinese Zodiac merupakan salah satu yang paling penting dalam karirnya. Jackie menjadi penulis naskah, produser, sutradara sekaligus mengatur adegan perkelahian dalam film ini. Film ini sendiri menceritakan seorang tokoh pencari patung perunggu dari 12 hewan simbol zodiak China.

Namun, bukan berarti Jackie Chan juga berhenti dari dunia film. Aktor yang juga membintangi beberapa film produksi Hollywood ini juga tetap memproduksi dan membintangi film, namun dirinya tidak akan beraksi disana melainkan lebih banyak berakting. Jackie Chan ingin menjadi aktor sekaliber Robert DeNiro dan Clint Eastwood.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.