Artikel Bloger Medan.....

Kamis, 17 Mei 2012

INI DIA CHARMIAN CHEN ATAU MONKEY GIRL


Masih ingat dengan insiden lucu, sekumpulan kera mencoba merobek pakaian seorang wanita seksi.

Siapakah wanita seksi ini ? ini dia profile lengkapnya.

AKA: Charmian Chen (陈维 芊), atau “Monkey Girl!”
Lahir: 1989 (Taiwan)
Bakat: Tetap tenang saat berpose telanjang di depan kamera

Charmian Chen (陈维 芊), seorang mahasiswa 22 tahun di Taiwan, menjadi bintang dunia maya setelah media asing merilis foto dirinya ketika melawan monyet yang berusaha melepas bajunya di Bali, Indonesia.

Sekarang dirinya mendapat julukan “Monkey Girl”, uniknya Charmian memang seorang model. Charmian adalah senior di College of Commerce, Universitas Nasional Chengchi, salah satu sekolah top Taiwan.

Dia tidak keberatan berbicara tentang ukuran payudaranya yang katanya memiliki cup D atau E, tapi ia tetap tutup mulut tentang status hubungannya.

Charmian mulai bekerja sebagai model muali satu setengah yang lalu. Sementara banyak memujinya karena cantik, beberapa orang mengatakan serangkaian foto dengan monyet adalah ide cemerlang.

Dia membela diri di Daily Mail pada 29 November, mengatakan: “Aku tidak butuh ini untuk mempromosikan karir modeling saya. Saya model  yang bekerja di Unis atau studio untuk mahasiswa atau seniman. Itu bukan set up. “

sumber : http://www.mauyanghot.com/category/news/

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.