Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

FOTO AJAIB ! YANG MENIPU MATA MANUSIA, KEREN BANGET !!!!


Bagaimana mungkin ini bisa terjadi, mungkin begitu pikiran agan semua...




Foto di atas ini adalah foto asli yang menggambarkan keadaan nyata seperti apa adanya ! Jika kita perhatikan lebih lanjut foto di atas, bagaimana bisa ada beberapa orang berjalan santai di tembok ? Ajaib benar ! Apa rahasianya ? Pingin tahu ? Silahkan lihat foto berikutnya.

Begini penjelasannya gan.

Ternyata posisi sebenarnya dari “foto ajaib” di atas adalah seperti foto di bawah ini. “Foto ajaib” di atas berasal dari foto di bawah tetapi posisinya diputar 90 derajad searah jarum jam ! Jadi foto ajaib kan ? He, he, he…… ADA AJA !



ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.