Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 16 Mei 2012

DIANGGAP LECEHKAN UMAT HINDU, TRANS TV DISOMASI & PEMAIN SITKOM 'WAYANG BANDEL' DIBILANG GOBLOK!




Trans TV kembali mendapat kecaman, namun bukan lagi dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) tetapi dari komunitas Hindu 'The Hindu Center of Indonesia'. Tayangan sitkom televisi swasta tersebut yang berjudul Wayang Bandel dianggap telah melecehkan agama Hindu.

Sabtu (12/5/2012) sitkom Wayang Bandel mengangkat tema Sastra Mahabrata, yang dibintangi Olga Syahputra, Jessica Iskandar, Ayu Dewi dan Yadi Sembako dengan memerankan tokohu Yudhistira, Drupadi, Duryodhana dan Dursasana. Namun keempat pelawak ini memerankan figur suci dalam kitab Weda tersebut dengan berguyonan menggunakan kata-kata kasar dan dianggap tidak patut. Hal ini lah yang menimbulkan konflik bagi pemeluk agama Hindu.

"Seniman itu harus punya sense of belonging. Mereka sering ke Bali harusnya mereka tahu patung-patung gitu ya, jadi artis jangan bodoh dan goblok gitu. Saya lebih ke penulis skenario, Mahabarata itu bukan dongeng," tutur Arya Wedakarna di Komala's Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (15/5) seperti dilansir dari Kapanlagi.

Mengenai hal ini Arya akan secepatnya mengirimkan somasi kepada pihak Trans TV yang dianggap kurang cermat dalam menyuguhkan tayangan kepada publik.

"Kita punya badan penyiaran Hindu dan penyiaran resmi memang tidak ada proses itu, sehingga telah terjadi pelecehan terbuka. Kita akan kirimkan hari ini ke pihak Trans secara resmi kepada manajemen pihak Trans grup," papar Arya.

sumber : http://showbiz.infospesial.net/read/2796/lecehkan-umat-hindu-trans-tv-disomasi-pemain-sitkom-wayang-bandel-dibilang-goblok.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.