Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 23 Mei 2012

6 TIPE PRIA YANG HARUS DIJAUHI OLEH WANITA



Ada beberapa tipe pria yang harus dihindarijika ingin hubungan anda berjalan denganbaik. Pria-pria ini bukan tipe yang cocok dijadikan suami. Jika Andaberhubungan dengan salah satu dari 6 tipe.

ini, langsung hindari, karenahanya akan membuang-buang waktu.

1. Temperamental
Pria ini sangatmudah terpancing emosi. Jika ada sesuatu yang tidak berkenan ia bisa langsungmeledak-ledak. Emosinya sangat tidak stabil, dan hal itu akan sangat berbahaya.Bukan tidak mungkin ia bisa melukai Anda. Kemungkinan pria ini untuk melakukankekerasan baik fisik maupun psikis cukup besar.
Jika terlihatgelagat temperamental pada pria yang saat ini mendekati Anda, langsungtinggalkan saja. Kalau hubungan tetap diteruskan bisa-bisa Anda menjadidepresi.

2. Posesif
Awalnya pria iniakan membuat Anda sangat tersanjung. Hal itu karena ia selalu mengkhawatirkankeadaan Anda. Tetapi lama kelamaan ia akan membuat hidup Anda seperti dalampenjara. Anda harus meminta izin darinya kemanapun akan pergi.
Ia akan sangatmarah apabila Anda pergi tanpa sepengetahuannya. Ruang gerak Anda pun akansangat dibatasi. Untuk keluar bersama teman-teman Anda pun, membutuhkan waktupanjang untuk membujuknya agar ia setuju. Pergaulan Anda akan semakin sempit.

3. Bertangan ‘ramah'
Pria dengantangan ‘ramah’ alias ‘rajin menjamah’ sangat menyebalkan. Ia selalu berusahauntuk memegang atau meraba Anda seolah-olah ingin memberikan simpati atausemangat. Anda pasti bisa membedakan mana yang menunjukkan simpati atau tidak.
Pria tipe ini akan selalumemanfaatkan kesempatan untuk bisa menjalankan ‘misinya’. Jika bertemu denganpria seperti ini langsung saja tampik tangannya dan jangan terlalu dekatdengannya. Karena, Anda hanya dijadikan jadi objek saja.

4. Matrealistis
Tipe pria iniakan selalu mengandalkan pasangannya untuk membiayai kencan. Ia akan sulitsekali mengeluarkan isi dompetnya. Ia biasanya memiliki beragam alasan mulaidari kehilangan dompet atau butuh pengobatan untuk orang tuanya yang sakit agarbisa mendapatkan uang Anda.
Meminjambarang-barang terbaru Anda dalam waktu, juga tidak akan malu akan dilakukannya.Bayangkan jika tetap berhubungan bisa-bisa semua biaya hidupnya Anda yangmenanggung dan tabungan akan terkuras habis.

5. Pecandu narkoba

Tipe pria satuini  biasanya senang menghabiskan uanguntuk memenuhi rasa ketagihannya. Hati-hati dengan tipe pria ini. Kalau iasedang tak punya uang untuk membeli ‘kesenangan’ itu, ia bisa menghalalkansegala cara untuk mendapatkannya.
Termasuk memintaatau bahkan menguras dompet Anda secara paksa. Kalaupun si pecandu sudah tidaklagi memakai dan ingin menikahi Anda, pastikan ia benar-benar berhenti dan takmengidap penyakit apa pun buah dari kecanduannya.

6. Perfeksionis akut
Pria ini selaluingin membuat segala hal menjadi sempurna. Bahkan ia bisa mendikte penampilanAnda, mulai dari rambut hingga warna cat kuku. Ketika berada disampingnya Andaakan merasa lelah karena kemauannya yang begitu banyak dan ingin membuat segalasesuatunya sempurna. Biasanya pria ini mengomentari berbagai macam hal yangtidak sesuai dengan hatinya.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.