Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 01 Mei 2012

PETERNAK SAPI DAN PETUGAS


 
 
 
 
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya
 
Petugas : "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?" 
 
Peternak : "Oh saya beri makan rumput-rumput saja."
 
Petugas : "Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta." 
 
Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
 
Petugas : "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?" kata si petugas. 
 
Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger dan susu."
 
Petugas : "Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!" 
kata si petugas. 
 
Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak.
Petugas : "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??" tanya si petugas.
 
 "Begini Pak" jawab si peternak, "setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!"


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.