Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 01 Mei 2012

PERJAKA TING-TING



Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota.
Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan. NduK...kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh disana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :

1. Carilah pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus bisa mengelola uang.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting-ting.

Berangkatlah sang gadis ke kota. dan beberapa bulan
kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa
restu ingin menikah.

Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti
yang mbok sampaikan kepada saya.

Sang gadis menceritakan kpd si mbok ttg pacarnya.
"Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu saja
menggandeng dan mem-belai2 saya dengan mesra
bukankah itu tanda pasangan yang setia ??? Si mbok
mengangguk tanda setuju.

Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami
mencari tempat berteduh dan menginap, pacar saya ini
bilang, "Dik kita nginep saja di hotel ..... dan untuk
menjaga agar perjalanan kita tetap cost effective
bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja??".
Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok? Untuk
kedua kali si mbok mengangguk dengan sedikit
keraguan.

Dan akhirnya mbok...., saya tahu kalau pacar saya itu
masih perjaka ting-ting. Langsung si mbok mendelik; "dari
mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?".

Sang gadis langsung menjawab, "mmm ... anunya masih
baru...masih dibungkus plastik, mbok!"

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.