Artikel Bloger Medan.....

Senin, 21 Mei 2012

PERBESAR PAYUDARA, WARGA CHINA DICERAI SUAMINYA



Seorang perempuan yang menggunakan gel perbesaran payudara diceraikan setelah sang suami menyalahkan penyuntikan steroid itu membuat anak perempuan mereka mengalami gangguan otak. Demikian dilansir China Daily, Sabtu (7/4/2012).  Zhou Shaoping (40), dari Provinsi Anhui, China, mengatakan bahwa dirinya menghabiskan uang sebanyak 5.000 yuan untuk membeli produk Amazingel untuk disuntikkan pada tahun 2003 di sebuah klinik.

Ia berharap, dengan payudara besar membuatnya dapat menarik banyak laki-laki setelah dikhianati mantan kekasihnya. Pada tahun 2006, Zhou melahirkan bayi perempuan setelah bertemu sang pacar dan menikah setahun kemudian. Ia terus memberikan ASI kepada anaknya meski warnanya kekuningan selama tiga bulan. Bayi itu kemudian dilaporkan memiliki kelainan otak namun tak disebutkan apakah penyebabnya karena suntikan gel perbesaran payudara itu.

Setelah Zhou dan suaminya menghabiskan uang dan waktu untuk mengobati anak mereka, baru terungkap jika sang istri pernah memakai Amazingel untuk membesarkan payudara. Sang suami kemudian mengajukan cerai dan meninggalkannya. Zhou mengatakan ia terpaksa meninggalkan pekerjaannya agar bisa menjaga anaknya dan tinggal bersama orangtuanya. Ia mengaku jika dirinya sering merasakan rasa sakit pada payudaranya namun tidak yakin jika penyebabnya adalah gel tersebut.

sumber : http://forum.vivanews.com/internasional/332284-perbesar-payudara-warga-china-dicerai-suaminya.html

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.