Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 13 Mei 2012

MURID SD ZAMAN 2012





Suatu hari pak bejo, bapak si budi (Budi kelas 4 SD) diundang guru ke sekolah karena si Budi dicurigai tukang nyontek.

Pak guru (PG) : Pak, si Budi anak Bapak kerjaannya nyontek terus ni.
Pak Bejo (PB) : Gak mungkin pak Guru, wong anakku pinter kok.

PG : Buktinya hasil ulangan sejarah ini pak
PB : Coba pak Guru buktikan.
PG : ini hasil ulangan Budi dan Rudi, anak yang disebelahnya. Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama, siapa nama Presiden RI pertama? Si Rudi menjawab Bung Karno, anak Bapak juga Bung Karno.
PB : Semua orang juga tau kalo presiden pertama kita itu bung karno. Jadi gak mungkin dong hanya karena jawaban yang sama, terus anak saya nyontek.
PG : Oke... kita lanjutkan pak Bejo. Pertanyaan kedua, kapan indonesia merdeka? Si Rudi jawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama. Ini Pasti karena Budi nyontek Rudi pak, saya yakin itu
PB :Wah Pak Guru ini gak objektif ia , wong kenyataannya emang begitu kok anak saya dituduh nyontek! Saya gak terima !
PG : Sabar Pak Bejo, mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, kapan terjadinya Perang Paderi Coba bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Rudi Jawab, "Mana Gue Tau?".. Dan anak Bapak Jawabannya "Apalagi Gua?"
PB : ????????

Sepulang Sekolah, budi bercerita kepada mamanya.
Budi : Ma, tadi di sekolah budi bisa jawab pertanyaan Bu Guru.
Mama : Oh ya? Hebat dong budi. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Budi : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan budi jawab, saya Bu Guruuu...
Mama : Dasar anak goblok.....
Budi : Trus ma bu guru mau ngajarin aku pencak silat dan aku bilang kalau aku udah bisa pencak silat.
Mama : emang kapan kamu belajar pencak silat??? coba praktekkan !!!
Budi : ni ma...Pencak Silat... 1.Ketuhanan yang maha esa, 2. Kemanusiaan yang adil dan beradab....
Mama : itu pancasila budi....

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

AZLA on 14 Mei 2012 pukul 16.37 mengatakan...

wah ada2 asaja yah .....jadi beda murid sd 2012 tampaknya yah...

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.