Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

LAGU LADY GAGA PERNAH DICEKAL AUSTRALIA, BERIKUT 10 FAKTA LAIN DARI GAGA



Album 'The Fame' pada 2008 lalu, adalah penghantar ketenaran Lady Gaga hingga seperti saat ini. Selain itu, nama Lady GaGa menjadi fenomenal juga karena gaya berbusananya yang  dikenal nyleneh.

Namun kesuksennya tentu saja tak didapatkan dengan cuma-cuma kerja keras dan pengorbanan menjadi modalnya. Bahkan meski kini ia telah menjadi fenomenal, tak jarang GaGa masih sering menuai pro kontra. Yang sedang panas adalah pro kontra konsernya di Tanah air yang diwarnai aksi penolakan dari beberapa pihak.

Dan kabarnya selain Indonesia, Australia juga pernah melakukan penolakan terhadap video klip single nya yang berjudul 'Love Game' karena dianggap mengandung undur seksual. Tak hanya itu maish ada 10 fakta lain dari GaGa, simak ringkasannya berikut :

1. Demi meraih impiannya di dunia tarik suara, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu keluar dari Universitas New York pada usia 19. Tiga bulan kemudian ia masuk label Interscope Records, dan single "Just Dance" menghantarkan GaGa menjadi populer di usia 20 tahunnya.

2. Lagu 'Born This Way' dari album ketiganya yang diciptakannya hanya dalam waktu 10 menit ternyata diakui GaGa terinspirasi dari lagu gay disko Carl Bean 'I Was Born This Way' pada 1977 silam.

3. Kegemaran Gaga tampil nyentrik adalah dengan alasan karena ia ingin agar sang nenek bisa melihatnya di televisi.

4. Gaun daging seberat 22,6 kilogram GaGa yang menjadi fenomenal adalah ditujukan untuk menyuarakan dukunganya pada LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).

5. Seluruh kostum yang digunakan Gaga dalam tur Monster Ball diciptakan tim kreatifnya Haus of Gaga, dan menghabiskan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

6. Gaga mengaku seorang biseksual, dan menuangkannya lewat lagu 'Poker Face'.

7. GaGa adalah teman satu sekolah Paris dan Nicky Hilton. GaGa pernah diamankan polisi karena berpakaian terlalu vulgar, video musik 'LoveGame' miliknya pun juga divekal stasiun televisi Australia Network Ten karena mengandung unsur seksual.

8. Gaga pernah menghabiskan US$ 1.000 atau sekitar Rp 9,3 juta untuk membeli pizza bagi para penggemarnya yang mengantri untuk meminta foto.

9. Gaga termasuk dalam penyanyi berhati mulia, ia menggelar konser amal di Radio City Music Hall, New York dan memberikan seluruh keuntungan penjualan online dari situs pribadinya untuk gempa Haiti, 2010 dilam dengan total amalsekitar Rp 4,7 miliar.

10. Gaga membentuk sebuah yayasan non-profit bernama Born This Way Foundation. Nama Born This Way diambil Lady dari album dan single-nya yang dirilis pada 2011. Yayasan tersebut fokus pada pemberdayaan remaja dan isu-isu seperti percaya diri, perlakuan baik, anti-bullying, mentoring, dan juga pembentukan karier.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.