Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 15 Mei 2012

LADY GAGA BERBUSANA SANTUN DI HONGKONG


Hong Kong – Penyanyi pop nyentrik Lady Gaga ternyata bisa juga tampil dengan mengenakan busana santun yang serba tertutup. Meski begitu, busana yang ia kenakan tetap menjadi sorotan lensa kamera, karena sangat berbeda dari biasanya.
 
 
 

Lady Gaga berada di Hong Kong dalam rangka tur 'Born This Way' selama tiga malam di AsiaWorldArena. Selama di Hong Kong, busananya terlihat biasa saja tanpa keanehan. Saat akan meninggalkan Hong Kong menuju Jepang, Selasa (8/5), ia mengenakan busana serba putih dengan dua piringan seperti topi menutupi kepalanya.


Gaun panjang Neeraj putih dengan lekuk bergelombang di bagian bawah, menjadi pilihan busana Gaga menuju bandara. Busana itu juga ditambah dengan hiasan plastik di bagian bahu dan sifon yang menutup bagian dada. Asesoris yang dikenakan pun tidak berlebihan, hanya sebuah tas tangan putih dan kacamata berbingkai putih.
 
 
 
Busana sopan yang dikenakan Gaga juga tertangkap kamera saat keluar dari hotel tempatnya menginap di Hong Kong, beberapa hari lalu. Ketika itu, ia mengenakan busana gaun pendek hitam lengan panjang, dengan ornamen putih di bagian tepinya. Rambut pirangnya dibiarkan terurai dania melangkah pelan dengan kacamata berbingkai senada dengan warna rambutnya.



Sepertinya, Gaga belajar banyak bahwa bila ingin mengadakan konser di wilayah Asia, ia harus mengenakan busana yang sopan dan tidak aneh-aneh. Apakah bila Lady Gaga sudah berbusana sopan ia bisa melaksanakan turnya di Indonesia pada Juni mendatang? Entahlah, kita tunggu saja.




sumber

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.