Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 20 Mei 2012

HACKER TERTANGKAP KARENA PAMER FOTO PAYUDARA KEKASIHNYA




Seorang Hacker yang berhasil mengambil ratusan data pribadi para polisi berhasil ditangkap karena foto payudara pacarnya.

FBI berhasil menangkap Higinio O Ochoa III setelah dirinya memposting foto kekasihnya yang memamerkan payudaranya dibalik bikini dengan keterangan pesan sombong kepada korban onlinenya.

Dirinya mengambil gambar itu menggunakan iPhone dan mempostingnya di Twitter, tanpa dia sadari ternyata terdapat GPS yang langsung menunjuk rumahnya. Foto yang diambil dengan smartphone dan beberapa kamera digital otomatis melampirkan koordirnat lokasi pengambilan gambar ke file gambar.

Foto yang diupload Ochoa (30) itu tidak hanya memamerkan payudara seksi saja, melainkan juga berisi pesan 'PwNd by w0rmer & CabinCr3w' yang berarti "PWnd" berarti "Owned" - yang berarti dipukuli atau dipermalukan.





Meneliti username "w0rmer", peneliti juga menemukan referensi secara online yang meliputi nama lengkap Ochoa itu. Menggunakan informasi ini, peneliti dengan cepat menuju perumahan di pinggiran kota Melbourne, Australia. Setelah mengintai rumahnya selama beberapa hari, pihak berwenang menyerbu rumah pada tanggal 20 Maret dan menangkapnya.

Ia dibawa ke kantor FBI di Houston, Texas, AS, di mana ia membayar uang jaminan $ 50.000. Ochoa, berasal dari Texas, telah menyusup ke situs-situs lembaga penegak hukum Amerika dan menerbitkan informasi pribadi perwira polisi, termasuk alamat rumah dan nomor ponsel.

Dia diduga anggota CabinCr3w, sebuah cabang dari kolektif hacker Anonymous, yang juga bertanggung jawab karena membocorkan informasi rahasia dari eksekutif Goldman Sachs pada bulan September 2011.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.