Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 27 April 2012

DRAKULA YANG BODOH




Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu... habiissss gua embat !"
 
Drakula Yang paling tua ikutan panas juga. Dia juga pergi sekelebat kilat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh degan cucuran darah. Lalu dia berkata "Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. "Iya, liat", yang dua ngangguk juga. Kota itu juga habiiissssss gua siakt !", kata yang paling tua sambil ketawa serem, "Hua ha ha hah !".

Drakula yang terakhir jadi panas lihat kedua temannya, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya dan matanya. Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar amat, ternyata dia yang paling jago". Sambil ngos-ngosan drakula terakhir itu teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?" "Liat! Liat!", kata yang laen. "Sialan, gua kagak liat....jadi gua nabrak itu tiang !!". kata si drakula.

SUMBER

ARTIKEL TERKAIT



3 komentar:

tasbih souvenir pengajian on 4 Mei 2012 10.14 mengatakan...

wuahahahhhhaaahhhhhahhhh......
kocak abis gan, ada ada aja tuh dracula

Shijun Lin on 17 Juni 2015 07.53 mengatakan...

shijun 6.17
air jordan 4
kate spade bags
lululemon
lebron 12
air jordan 8
coach outlet store online
ralph lauren outlet online
oakley sunglass
burberry outlet
oakley sunglasses
christian louboutin sale
michael kors outlet online
red bottom shoes
concord 11
prada bags
air max shoes
wholesale nfl jerseys
air jordans
hogan outlet
copy watches
oakley store
louis vuitton outlet
cheap oakleys
fitflop
michael kors
fendi bags
celine
pandora rings
michael kors handbags
adidas shoes
chanel bags
jordan 11s
cheap jerseys wholesale
toms.com
tods sale
coach factory outlet
jordan shoes
christian louboutin shoes
tory burch outlet online
coach bags

Zheng junxai5 on 14 Juli 2015 14.24 mengatakan...

2015-07-14 zhengjx
jordans for sale
chanel outlet
polo outlet
coach outlet
mcm bags
beats headphones
ralph lauren pas cher
cheap oakley sunglasses
gucci belt
longchamp outlet online
kate spade outlet
coach outlet store online
polo ralph lauren uk
beats by dre
coach outlet online
tory burch shoes
soccer shoes for sale
ray ban sunglasses
ray bans
michael kors outlet online
air force pas cher
cheap oakley sunglasses
chaussure louboutin pas cher
ray ban glasses
coach outlet store online
michael kors purse
mont blanc
toms shoes for women
jordan femme
cheap oakleys
replica watches rolex
coach factory outlet
true religion
burberry outlet
nike blazer pas cher
air max 2015
michael kors handbags
abercrombie kids
ralph lauren femme
retro jordans

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.