Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 27 April 2012

DRAKULA YANG BODOH




Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.
Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya sereem. Terus dia ngomong, "Lu pade liat desa di seberang bukit itu ?" Yang dua ngangguk, "Iya, liat." "Desa itu... habiissss gua embat !"
 
Drakula Yang paling tua ikutan panas juga. Dia juga pergi sekelebat kilat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh degan cucuran darah. Lalu dia berkata "Lu liat kota yang itu?", katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener. "Iya, liat", yang dua ngangguk juga. Kota itu juga habiiissssss gua siakt !", kata yang paling tua sambil ketawa serem, "Hua ha ha hah !".

Drakula yang terakhir jadi panas lihat kedua temannya, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, penuh dengan cucuran darah di mukanya dan matanya. Temennya yang dua membatin, "Gila ni drakula,.... sangar amat, ternyata dia yang paling jago". Sambil ngos-ngosan drakula terakhir itu teriak, "Lu pade liat nggak tiang listrik di pas belokan sana?" "Liat! Liat!", kata yang laen. "Sialan, gua kagak liat....jadi gua nabrak itu tiang !!". kata si drakula.

SUMBER

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

tasbih souvenir pengajian on 4 Mei 2012 pukul 10.14 mengatakan...

wuahahahhhhaaahhhhhahhhh......
kocak abis gan, ada ada aja tuh dracula

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.