Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 27 April 2012

JAM DINDING NERAKA !!!!!!


 
 
 
Di depan gerbang surga, banyak manusia yang mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yang unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, gak menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..."

ARTIKEL TERKAIT



6 komentar:

penyuluh perikanan on 28 April 2012 13.47 mengatakan...

Artikel yang sangat menarik, memiliki makna yang tersirat, saya benar2 kagum dan suka dengan ini blog.trims
ditunggu yah...

black2share on 28 April 2012 18.52 mengatakan...

nice artikel sob.... mantab banget dah.. :D

Catatan Bazzo on 28 April 2012 22.45 mengatakan...

mantab sob,,... kacau indonesia...

Shijun Lin on 17 Juni 2015 07.53 mengatakan...

shijun 6.17
air jordan 4
kate spade bags
lululemon
lebron 12
air jordan 8
coach outlet store online
ralph lauren outlet online
oakley sunglass
burberry outlet
oakley sunglasses
christian louboutin sale
michael kors outlet online
red bottom shoes
concord 11
prada bags
air max shoes
wholesale nfl jerseys
air jordans
hogan outlet
copy watches
oakley store
louis vuitton outlet
cheap oakleys
fitflop
michael kors
fendi bags
celine
pandora rings
michael kors handbags
adidas shoes
chanel bags
jordan 11s
cheap jerseys wholesale
toms.com
tods sale
coach factory outlet
jordan shoes
christian louboutin shoes
tory burch outlet online
coach bags

huanglin on 7 Juli 2015 10.25 mengatakan...

ray ban uk
louis vuitton
jordan 11
gucci outlet online
jordan 11 low
hollister clothing
jordan 11 low
christian louboutin shoes
ray ban outlet
oakley sunglasses
christian louboutin shoes
retro jordans
sac longchamp
louis vuitton uk
nfl jerseys
longchamp handbags
kobe shoes
ralph lauren sale
celine outlet
christian louboutin sale
jordan 13
tods outlet
jordan retro
abercrombie & fitch
michael kors outlet online
hollister kids
abercrombie
timberland boots
pandora jewelry
michael kors outlet
louis vuitton outlet
michael kors outlet online
toms shoes
prada uk
chanel handbags
louis vuitton handbags
coach factory
chanel bags
louis vuitton
coach outlet
caihuanglin20150707

Gege Dai on 25 November 2016 14.32 mengatakan...

ferragamo shoes
ysl outlet
louis vuitton outlet
air max uk
canada goose jackets
moncler outlet online
michael kors factory outlet
coach outlet online
michael kors handbags
football shirts
20161125lck

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.