Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Orgasme Nikmat lewat French Kiss








INGIN meraih kenikmatan orgasme? Tak ada salahnya untuk mencobanya lewat French kiss.

Bercinta merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh pasangan suami-istri. Salah satu indikator kenikmatan dari bercinta ialah saat Anda mencapai orgasme. Sesungguhnya ada beragam cara yang dapat ditempuh untuk mencapai puncak kenikmatan tersebut, salah satu di antaranya ialah dengan French kiss.

Mengapa French kiss? Sebab bibir wanita merupakan salah satu bagian yang paling sensitif. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk meninggalkan kesan seksi, erotis, dan tahan lama pada wanita.

Berikut ini merupakan kiat mendapatkan kenikmatan lewat French kiss, sebagaimana dilansir Askmen.

Posisi tangan

Sentuhlah wajahnya dengan lembut saat Anda mencumbunya. Posisi tangan juga merupakan hal yang penting saat Anda menciumnya.

Anda juga dapat membelai rambutnya atau menyentuh tulang rangka, yang terletak di bagian bawah dadanya untuk memberi sensasi yang berbeda.

Perhatikan apa yang dia mau


Terkadang, saat berciuman ada beberapa kesalahan yang dapat membuat wanita menjadi hilang selera. Perhatikanlah bagaimana tingkahnya saat bercumbu dengan Anda, sebab bisa jadi hal itulah yang ingin dia dapatkan dari Anda.

Kendalikan mulutnya

Saat menciumnya, peganglah wajahnya dengan tangan  dan cumbulah dia sebagaimana Anda ingin dicium. Bila gaya Anda yang memegang kendali tak disukainya, mungkin lidah sensual Anda dapat melakukannya.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.