Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Puting Payudara Pengaruhi Orgasme Wanita










SEBAGAI seorang pria, Anda tentu ingin membahagiakan pasangan melalui aksi-aksi eksotis yang dapat membangkitkan gairah wanita. Ransangan wanita tidak hanya ada pada bagian Miss V mereka, puting pun menjadi salah satu daerah G-spot.

Hal ini diketahui bahwa wanita bisa terangsang hanya dengan puting mereka sendiri. Meski, para ilmuwan gagal untuk menjelaskan alasan di balik itu semua.

Sekarang, psikolog di Rutgers University, Amerika Serikat menemukan bahwa ketika puting wanita dirangsang, mereka akan merasakan sensasi ke bagian yang sama dari otak, seperti ketika alat kelamin mereka terangsang.

Terlihat pada scan otak wanita saat puting payudara dimainkan, mereka terangsang sama seperti saat Miss V dan klitoris mereka disentuh. Penelitian ini menegaskan untuk pertama kalinya mengenai zona sensitif seksual wanita dan diketahui puting payudara mereka salah satunya.

Para peneliti meminta 11 wanita yang tidak hamil dengan usia antara 23 tahun dan 56 tahun untuk merangsang diri mereka sendiri, sementara mereka berbaring dalam sebuah alat scan otak. Gambar yang dihasilkan menunjukkan area otak yang terpengaruh akibat rangsangan yang dibuat sendiri. Saat pria memasuki area yang sama untuk merangsang wanita tersebut, terjadi juga bagian otak yang menyala ketika mereka dirangsang.

"Spekulasi saya, ini bisa menjadi dasar bagi banyak wanita mengatakan bahwa stimulasi putting adalah erotogenic. Pasalnya, hal itu seperti merangsang area yang sama, yaitu alat kelamin," kata pemimpin peneliti Barry Komisaruk mengatakan kepada LiveScience, seperti dikutip Dailymail.

Dia menambahkan, ada empat saraf yang membawa sinyal dari alat kelamin wanita sampai ke otaknya. Klitoris bergantung pada saraf Miss V, yaitu syaraf panggul dan saraf hipogastrikus yang menghubungkan leher rahim dan rahim.

Penjelasan lain mengapa puting payudara menjadi bagian yang sama dari otak sebagai zona sensitif seksual bisa dilakukan dengan pemberian ASI. Merangsang puting payudara dapat melepaskan hormon oksitosin yang biasanya dikeluarkan selama persalinan dan menyebabkan rahim berkontraksi, sehingga menyebabkan sensasi di otak. (ina)

ARTIKEL TERKAIT



2 komentar:

Anonim mengatakan...

bear grylls messer
my web site > bear grylls messer

Anonim mengatakan...

I like the valuable information you provide in your articles.
I will bookmark your weblog and check again here regularly.
I'm quite sure I'll learn lots of new stuff right here! Best
of luck for the next!
Also visit my website - seo dienstleistungen

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.