Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 22 September 2012

Usai Bangun Tidur, Rumah Petani Ini Di Telan Bumi


Seorang petani di China terkejut ketika dirinya menyaksikan sebagian dari rumahnya hancur dan masuk ke dalam sebuah lubang yang cukup besar. Lubang raksasa itu muncul pada tengah malam di Kota Wuxuan, Provinsi Guangxi, China.


Petani yang bernama Wei Yilian mengatakan, dirinya terbangun dari tidur ketika mendengar suara ledakan yang cukup keras. Pada saat itu, anggota keluarga Yilian juga terbangun secara tiba-tiba karena peristiwa itu.

"Lalu, kami mendengar suara reruntuhan. Kami tidak percaya, hal ini sangat mengerikan," ujar Yilian.

Lubang besar menelan setengah dari rumah Yilian, termasuk perabotan-perabotannya seperti, televisi, radio dan lainnya. Yilian menduga, ada yang salah dalam sumur air di rumah Yilian.

"Saya pikir, hujan turun pada malam hari, namun saya tidak pernah menduga, setengah dari rumah saya masuk ke dalam tanah," imbuhnya.

Beberapa pengamat menilai, lubang besar yang menelan rumah Yilian muncul karena struktur pondasi rumah itu runtuh. Lubang itu sendiri terlihat seperti kawah besar yang sengaja digali.


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Laman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.