Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Nyaris Telanjang, Emma Watson Yakin Tak Ditinggal Fans



LOS ANGELES- Emmas Watson yakin tidak akan ditinggal fans Harry Potter, karena perannya di film baru yang mengharuskannya tampil seksi dengan mengenakan lingerie.
Aktris 22 tahun itu memerankan seorang penari seksi dalam film barunya yang mengadopsi novel The Perks Of Being A Wallflower, dikutip Okezone dari TheSun, Kamis (7/6/2012).

“Saya yakin fans Harry Potter akan menyukai film tersebut, karena di dalamnya terdapat cinta, sebagaimana juga terdapat dalam film Harry Potter,” katanya.

Film barunya itu bercerita mengenai seorang anak yang pemalu bernama Charlie, diperankan Logan Lerman, yang menjalin hubungan cinta dengan kakak kelasnya.

Emma memerankan Sam, seorang siswi senior yang tertarik dengan adik kelasnya. Dalam salah satu adegan, Sam yang hanya mengenakan lingerie, menari untuk sebuah teater musikal bernama Rocky Horor Picture Show.

“Saya sangat gugup mengenakan pakaian itu. Sungguh adegan yang tak mudah,” katanya.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.