Sabtu, 25 Oktober 2014

Rayakan Ulang Tahun, Kate Moss Ingin Foto Bugil


 
Kate Moss, supermodel cantik ini membenarkan bahwa dirinya akan berpose bugil untuk majalah Playboy tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 40, atau tepatnya pada 16 Januari yang akan datang. Hal itu bertepatan juga dengan anniversary Playboy yang ke-60. Tak tanggung-tanggung, wanita yang juga pernah menjadi model Clavin Klein itu akan tampil di edisi Januari dan Februari 2014.

Kepada Los Angeles Times, Rabu (18/9/2013), direktur bagian editorial Playboy, Jimmy Jellinek, mengatakan bahwa Kate adalah model yang sempurna untuk Playboy saat ini. "Dalam dunia yang penuh dengan brand, kami membutuhkan ikon yang superpopuler untuk Playboy. Dia (Kate Moss) adalah model terbaik yang akan membantu kami untuk 60 tahun ke depan."

Untuk menciptakan brand yang mendunia dan membuat orang melirik, Playboy memulainya dengan Marilyn Monroe pada 60 tahun yang lalu. Lantaran ia dinilai sebagai ikon yang bombastis. Tidak ada orang yang tak mengenal wanita dengan konotasi simbol sex di era 1950-1960an. Saat ini giliran Kate Moss.

"Kate Moss telah menjadi ikon selebriti yang populer di seluruh dunia dan telah mengaburkan batas seksualitas dan modelling. Sangat natural," tukas founder Playboy, Hugh Hefner.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.