Sabtu, 25 Oktober 2014

Pendiri Playboy Bakal Difilmkan Sutradara Shanghai Knights


 
Nama Hugh Hefner mungkin tidak terlalu dikenal di tanah air. Namun di Amerika Serikat, ia dikenal sebagai salah satu sosok terkemuka di jagat dunia hiburan. Sosoknya yang mungkin saja bisa mengundang kontroversi di tanah air, justru malah menyedot perhatian yang sangat besar di negara asalnya.

Pasalnya, Hugh merupakan petinggi serta pendiri utama salah satu majalah dewasa terkemuka, yaitu Playboy. Pada eranya, Hugh menjadi ikon bagi para pria barat dalam hal berpesta, mengencani wanita muda, hingga menjadi bintang reality show.

Bahkan, Hugh pernah menjadikan rumahnya sebagai tempat bagi para selebritis untuk berpesta seks. Ia juga memanjakan anak wanitanya seperti seorang putri kerajaan. Uniknya, sang ikon ini selalu mengenakan jubah mandi ke mana pun ia pergi.

Berdasarkan hal itulah, akhirnya pihak Warner Bros pun berniat untuk mengangkat sang ikon pria 'gagah' itu ke dalam bentuk layar lebar, seperti diwartakan Variety. Tentunya, dibutuhkan sutradara yang cocok untuk mengarahkan film biografi tentang Hugh Hefner.

David Dobkin adalah sosok yang pada akhirnya terpilih untuk menjadi sutradaranya. Kiprah David bisa dilihat dalam beberapa judul film seperti Shanghai Knights yang diperankan Jackie Chan dan Wedding Crashers yang rilis 2005 lalu.

Kabarnya, film ini awalnya hendak digarap oleh Universal. Akan tetapi, pihak studio tersebut tidak menemukan cara terbaik untuk mengangkat Hugh ke layar lebar. Hingga pada akhirnya, muncullah sosok Peter Morgan sebagai penulisnya.

Peter Morgan sendiri sudah tidak asing lagi dengan film-film biografi seperti Rush, Frost/Nixon, dan The Queen. Bahkan, ia juga sedang mempersiapkan naskah untuk mengangkat biografi vokalis Queen, Freddie Mercury.

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.