Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 07 September 2012

Norman Kamaru Nikah Mendadak


Norman Kamaru Nikah Mendadak Norman Kamaru Nikah Mendadak - Briptu Norman Menikah di Gorontalo - Norman Kamaru Mantan personel kepolisian satuan Brimob diam-diam ternyata telah menikahi kekasihnya Chichi. Pernikahan dadakan Norman itu ternyata karena 'paksaan' dari kedua orangtuanya.



 Hal itu diakui sendiri oleh ibunda Norman, Halimah Martinus ketika dihubungi detikHOT, Rabu (29/8/2012). Halimah mengaku memang memaksa Norman untuk menikah saat putranya itu pulang kampung ke Gorontalo. Norman Kamaru Nikah Mendadak "Norman memang saya suruh langsung menikah saat Lebaran, karena dia kan pulangnya pas Lebaran aja, ya udah langsung saya nikahkan aja," ungkapnya.

Norman Kamaru Nikah Mendadak Halimah menjelaskan, dirinya memang sudah lama meminta agar Norman segera menikahi Chichi. Pernikahan Norman yang awalnya direncanakan tahun depan pun dimajukan pada Hari Raya Idul Fitri 2012.

 "Memang sudah lama disuruh nikah. Awalnya memang rencananya tahun depan tapi jadinya Lebaran," jelas Halimah.

Lalu, di mana Norman Kamaru sekarang berada? Menurut Udin, setelah salat Ied, lalu melakukan prosesi ijab kabul serta silaturahim dengan keluarga, Norman bersama istrinya langsung menuju daerah perbatasan Bolaang Monggondow untuk melakukan show dalam suatu kegiatan amal. Moga langgeng aja deh pernikahannya Briptu Norman. Sekian Berita Norman Kamaru Nikah Mendadak.


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.