Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Memperbesar Payudara Menggunakan Ringtone Ponsel



Membaca dari sebuah judul berita yang di dapat di Jepang, ada 1 hal menarik sekali, yakni sebuah artikel yang membahas tentang Payudara yaitu “Big Breast Ring Tone” adalah artikel yang memberikan informasi terbaru kepada para pembacanya terkhusus para wanita bahwa Ringtone Ponsel dapat membesarkan payudara.

Hideto Tomabechi adalah penemu dan peneliti masalah ini, dan dia juga seorang Guru yang terkenal di Negara Jepang. Hideto Tomabechi mengklaim bahwa ia telah menemukan sejenis ringtone yang dapat memperbesar payudara wanita. Dan Hideto Tomabechi juga mengatakan bahwa untuk memperbesar payudara bisa menggunakan sebuah energi positif sejenis ‘Positive Brainwashing’ dan hal ini dikatakannya diambil dari systemnya mengajar selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan Kognitif.


Penemu ini juga dulunya menjadi terkenal sebagai salah satu anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk dapat kembali hidup secara normal normal mengatakan bahwa Ringtone Ponsel ‘bisa membuat tubuh serta otak bekerja dan bergerak tanpa kita sadari’. Salah satu dari pengguna metode alat Hideto Tomabechi yang telah sukses mengutarakan pada wartawan di Jepang. Dengan mendengarkan nada panggil Ringtone tersebut maka dalam waktu seminggu ia telah membuktikan bahwa lingkar luar payudaranya bertambah dari ukuran dari 34 menjadi 35 cm inci. Wow keren juga Ya!

    Jika rutin didengar selama 20 menit tiap hari, Lingkar payudara anda akan bertambah 2 Cm

Ringtone Ponsel “Rock Melon” temuan dari Hideto Tomabechi ini seperti suara bayi yang lagi menangis. Jika para wanita mendengarkan ringtone ini secara rutin selama 20 menit setiap harinya, maka dalam waktu yang cukup singkat akan merasakan pembesaran lingkar payudara sebesar 2 cm. Demikianlah informasi terkini yang diklaim oleh Hideki Tomabe (Newsweird, Discovery Channel)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.