Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Gara-Gara Ini Wanita Jauhi Seks










ISTRI Anda tiba-tiba menghindari seks? Hait-hati, sebab bisa jadi dia menyimpan kemarahan pada Anda.

Salah satu keuntungan bagi Anda yang sudah menjalani kehidupan pernikahan ialah memiliki pasangan yang dapat diandalkan untuk menjalani seks secara teratur. Terlebih bagi pria, hal ini merupakan bagian penting sebagai wujud komitmennya pada pasangannya. Namun sayang, tak selamanya wanita selalu menginginkan seks. Ada kalanya, seks merupakan hal terakhir yang diinginkannya.

Bila secara tiba-tiba istri Anda menghindari seks, tentu saja ada penyebabnya. Berikut ini merupakan beberapa penyebabnya, sebagaimana dilansir Askmen.

Marah

Ini merupakan penyebab yang cukup sering terjadi manakala wanita menghindari seks. Bila suami telah berbuat sesuatu yang membuatnya marah, istri tak akan ragu untuk menghukum Anda dengan hal ini. Saat marah, hal terakhir yang mungkin akan muncul di benaknya adalah seks. Berbeda dengan pria yang dapat mengabaikan perasaannya demi seks, wanita justru tak bisa.

Solusi yang dapat Anda lakukan ialah mencari tahu apa yang membuatnya marah dan segera menyelesaikannya. Terkadang, sikap pengertian Anda dapat membuat wanita menjadi lebih tenang. Cobalah untuk berdiskusi dan berbagi perasaan dengannya.

Mencoba menunjukkan kendalinya
Bila ada sebuah area di mana wanita memegang kendali sepenuhnya, maka hal itu ialah seks. Bisa jadi, dia hanya menunjukkan kekuatannya dalam hal ini atau ini merupakan salah satu pembuktian saat dia merasa tak berdaya dalam aspek lain dalam hidupnya.

Saat Anda mencurigai hal ini sebagai penyebab dia menghindari seks, cara termudah ialah memberi pujian pada kemampuan seksualnya. Hal ini mungkin terdengar remeh, namun saat dia tahu bahwa apresiasi Anda terhadap hal ini, mungkin dia akan menyadari bahwa segala pembuktiannya ini tidaklah penting. (tty)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.