Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 14 September 2012

Emma Watson Ciuman Bibir di Depan Umum



LOS ANGELES- Kabar kedekatan Emma Watson dengan Johnny Simmons sepertinya bukan isapan jempol belaka. Mereka kepergok sedang berciuman di depan publik.

Menurut Us Weekly, Emma dan Johnny terlihat di sebuah restoran di Santa Monica hari Kamis lalu. Saat itu, Johnny hendak mengantar Emma dan sebelum berpisah, mereka saling berpelukan dan berciuman.

"Mereka sepertinya sangat terbuka dan tak ingin menyembunyikan hubungannya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari aceshowbiz, Minggu (7/8/2011).

Peristiwa ciuman itu sepertinya makin menguatkan kalau Emma dan Johnny punya hubungan spesial setelah bermain bersama dalam The Perks of Being a Wallflower. Sebelumnya, bintang film Harry Potter itu juga terlihat hiking bersama Johnny di bulan Mei lalu.

Seorang sumber juga mengatakan, Emma menyukai Johnny karena sikapnya yang sangat rendah hati, normal dan pria menyenangkan.

ARTIKEL TERKAIT



Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.