Artikel Bloger Medan.....

Senin, 16 Juli 2012

Taksi Ferrari Ternyata Hanya Untuk Syuting Film



Keberadaan taksi mewah dengan armada mobil Porche dan Ferrari di jalan Ibu Kota selama beberapa hari terakhir ternyata untuk kepentingan syuting sebuah film. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

"Ada kesalahpahaman, ternyata taksi mewah itu untuk syuting film. Kalau tidak salah syuting sinetron," ungkap Rikwanto saat dihubungi Media Indonesia, Sabtu (14/7).

Ia menyatakan, pihak kepolisian sudah memastikan hal tersebut kepada pihak-pihak terkait pembuatan film tersebut.

Secara terpisah, Zubir Usman, sutradara film Indahnya Hidup yang menggunakan taksi mewah tersebut membenarkan penggunaan tersebut.

"Kita tadi memang syuting film Indahnya Hidup. Ceritanya tentang orang yang tidak punya sampai bisa beli Ferrari. Ketika dia bisa membeli Ferrari, dia menjadikan mobilnya sebagai taksi agar masyarakat yang tidak punya juga bisa naik mobil Ferrari," papar Zubir.

Zubir mengatakan, akibat syuting film dengan menggunakan taksi berarmada mobil asal Italia itu, pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta pun menyambangi lokasi parkir taksi mewah itu di JCC Senayan.

"Terakhir tadi di JCC. Karena sudah menggemparkan dan di beberapa media dikatakan begitu buka pintu bayar Rp100 ribu, pihak Dishub datang dan mencari tahu kebenarannya. Mereka memastikan tidak ada argo pada taksi-taksi Ferrari itu," terang Zubir.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendapatkan peringatan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait dengan pembuatan filmnya itu.

"Kita diberi batas waktu agar jangan terlalu lama menggunakan taksi mobil itu. Karena masyarakat sudah mengira taksi Ferrari itu benar-benar ada dan membuat kecemburuan kepada armada taksi lainnya," imbuh Zubir. (Edn/OL-12)

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.