Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Orang Pendiam Lebih Responsif pada Rangsangan Erotis



MEMBUAT otak senantiasa aktif menjadi cara terbaik untuk menjaga kesehatan. Selain itu, Anda pun dapat mengetahui kecenderungan respons otak Anda terhadap berbagai aktivitas seksual yang dihadapi.

Memelajari aktivitas otak dengan bantuan teknik pencitraan medis dapat membantu memprediksi aktivitas seksual. Dalam sebuah studi terbaru, para peneliti menemukan bahwa orang yang sering melakukan aktivitas otak secara otomatis mereka mudah merespons saat melihat gambar erotis. Tak hanya itu, mereka pun dinilai lebih aktif secara seksual, seperti dilaporkan Midday.

Para ilmuwan dari Universitas Dartmouth sempat mengukut tingkat erotisme pada sekelompok mahasiswa, serta mengukur aktivitas kerja di otak mereka. Ketika para siswa melaporkan aktivitas seksual mereka enam bulan kemudian, rata-rata dari mereka menunjukkan respons besar di mana mereka lebih aktif secara seksual. Sementara para pelajar yang tidak bereaksi banyak ketika melihat gambar erotis, diketahui justru lebih sedikit lambat dalam aktivitas seksual.

Menurut terapis seks, Laura Berman, ada dua faktor utama yang mengontrol respons baik terhadap rangsangan seksual dan perilaku seksual mereka, salah satunya jumlah testosteron dalam tubuh.

Testosteron merupakan hormon utama yang mengontrol dorongan seksual, sehingga saat seseorang memiliki kadar hormon ini cukup tinggi, maka mereka lebih responsif terhadap hal-hal yang berbau seksual. Faktor lainnya yakni berbagai penghambatan tentang seksualitas yang dimiliki seseorang bukanlah bawaan, tetapi bisa berasal dari budaya dan pendidikan.

Orang yang dibesarkan dengan dibekali pengetahuan seksual cenderung dapat bergaul tanpa rasa malu, tapi tidak aktif secara seksual dan cenderung kurang menikmati rangsangan erotis. Sebaliknya, mereka yang cenderung pendiam dan merasa aktivitas seksualnya dihambat justru memiliki kemungkinan untuk lebih menikmati rangsangan erotis. (ind) (tty)


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/29/197/656055/orang-pendiam-lebih-responsif-pada-rangsangan-erotis

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.