Artikel Bloger Medan.....

Minggu, 01 Juli 2012

Makanan-Makanan Ini Bikin Anda Kuat Bercinta



INGIN
menggapai kebahagiaan dalam hubungan intim Anda? Kata ahli, mulailah memanjakan pasangan dengan sajian makanan yang memberinya kepuasan.

Cecilia Tregear, spesialis hormon dan antiaging mengatakan bahwa seks memainkan peran penting untuk membuat seseorang lebih awet muda. Tregear, yang berpraktek di Wimpole Clinic, Harley Street London, telah menelitinya dari ratusan pasangan selama perjalanan kariernya selama 25 tahun.

“Pasangan yang berhubungan seks rutin akan selalu tampak lebih muda dari mereka yang tidak menjalankan agenda tersebut dengan rutin. Tak hanya itu, dari sisi penampilan mereka pun tampak lebih ramping, bugar, sehat, dan bahagia. Dalam pandangan saya, ini adalah takaran yang akurat untuk mengukur kesehatan,” ujarnya seperti dilansir dari Times of India.

Dan, dia menyadari bahwa orang-orang yang memiliki hubungan sehat akan mengonsumsi makanan yang sangat bergizi sebagai penunjangnya.

“Gizi yang baik sangat penting untuk memproduksi hormon, mempertahankan libido, serta memungkinkan aktivitas seksual secara teratur dan memuaskan,” tambahnya.

Tregear melihat bahwa menu diet dan kesenangan libido seseorang sangat berpengaruh satu sama lain. Selain memerhatikan nutrisi, jangan lupa mengkombinasikannya dengan olahraga teratur agar Anda merasa lebih muda.

Selebihnya, lakukan pula tiga langkah berikut:

Jaga nutrisi otak

Menurut Tregear, langkah pertama untuk meningkatkan kehidupan seks adalah memberi nutrisi cukup pada otak.

“Organ seksual terbesar adalah otak yang memproduksi bahan kimia dan hormon yang memicu perasaan cinta, daya tarik, gairah, dan orgasme. Kita perlu memastikan apakah yang kita makan adalah nutrisi yang tepat sehingga dapat memproduksi hormon dengan sempurna,” paparnya.

Pertama, lakukan diet untuk meningkatkan neurotransmitter dopamine yang diproduksi otak. Dopamine adalah zat kimia yang terkait dengan emosi dan keinginan seseorang. Perpaduan ini dapat membuat gairah seks  yang sehat pada seseorang.

Buat keseimbangan pada hormon

Memiliki keseimbangan hormon adalah hal penting untuk kehidupan seks yang sehat sehingga saat menopause datang, kehidupan seks tidak berubah menjadi malapetaka. Ada tiga hormon yang beperan penting bagi gairah dan hasrat seksual, yakni estrogen (ada pada pria dan wanita), testosteron (ada pada pria dan wanita), dan DHEA (hanya ada pada wanita).

“Menjaga keseimbangan nutrisi dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak atau kolesterol, seperti daging, ikan, dan telur yang mendorong produksi hormon seks dan meningkatkan libido. Karenanya, mengonsumsi banyak protein dengan kualitas baik sangat disarankan, “ ujar Tregear.

Meningkatkan energi

Untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik, Anda memerlukan stamina dan energi. Diet sehat akan membantu Anda merasa bugar. Karenanya, sangat penting mengonsumsi makanan  yang akan meningkatkan human growth hormone (HGH). Hormon ini akan meningkatkan gairah seksual dan memberikan stamina yang diperlukan. Untuk meningkatkan produksi, makanlah protein alami yang berasal dari daging sapi, ikan, dan ayam. (ftr)


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/03/09/197/433195/makanan-makanan-ini-bikin-anda-kuat-bercinta

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.