Artikel Bloger Medan.....

Selasa, 03 Juli 2012

6 Persen Orang Temukan Kekasih di Pesawat



SEBUAH survei terbaru terhadap wisatawan internasional oleh Skyscanner menemukan bahwa 39 persen wisatawan telah menjalin persahabatan dengan seseorang dalam penerbangan. Enam persennya bahkan mengakui telah menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang mereka kenal di pesawat.

Jajak pendapat ini dilakukan terhadap lebih dari 700 penumpang. Ada pula 5 persennya yang malah menghabiskan waktu berlibur dengan teman yang baru mereka temui di pesawat. Tujuh persen mengatakan mereka terus tetap berhubungan bahkan setelah liburan berakhir.

Situs jejaring sosial juga memfasilitasi hubungan tersebut. Sebanyak 3 persen mengaku tetap berhubungan di jaringan sosial dengan seseorang yang baru mereka temui dalam penerbangan. Hasil survei Skyscanner menunjukkan bahwa potensi persahabatan jauh lebih besar daripada asmara. Dari 6 persen penumpang yang mengakui telah menemukan kekasih selama penerbangan, hanya 2 persen yang mengaku masih mempertahankan hubungan itu.

Editor Perjalanan Skyscanner Sam Baldwin mengatakan, "Jelas bahwa banyak wisatawan ingin mendapat lebih banyak pengalaman dalam perjalanan mereka daripada hanya tiba di tempat tujuan. Survei kami pun menunjukkan persahabatan dan romansa di pesawat sekarang cukup umum terjadi. Bagian menyenangkan dari sebuah perjalanan adalah bertemu dengan orang dan tentu saja hal itu bisa dimulai dalam penerbangan!"(MI/Skyscanner/DSY)


sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/07/03/96944/6-Persen-Orang-Temukan-Kekasih-di-Pesawat/11

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.