Artikel Bloger Medan.....

Sabtu, 23 Juni 2012

Wah, di Guangzhou Ada Yoghurt Berisi Kondom!



Yang ini bukan beli yoghurt bonus kondom. Di Guangzhou, seorang wanita membeli 4 kotak yohgurt, dan menemukan kondom di dalamnya! Sialnya, ia menemukan kondom setelah sempat mencicipi yoghurtnya!
Adalah Jin, yang pergi ke supermarket di daerah Sanyuanli untuk membeli yoghurt. Sang pramuniaga mempromosikan produk terbaru di tokonya pada Jin. Mulanya, Jin ragu membelinya dan tetap ingin mengambil yoghurt yang biasa ia beli. Namun pramuniaga tersebut terus menawarkannya hingga akhirnya Jin membelinya.

Setelah membayar, ia langsung kembali ke mobilnya dan segera mencoba yoghurt baru tersebut. Baru sendokan pertama, Jin merasa ada yang janggal dengan rasa yogurtnya. Jika biasanya yoghurt terasa creamy dan lezat, yogurt yang ia makan ini rasanya amis, berminyak, dan berbau seperti karet. Ia kemudian mengaduk yogurt di genggamannya, dan menemukan sebah kondom di dalamnya!

Jin langsung melaporkan kejadian menjijikkan tersebut kepada pihak supermarket. Beruntung, saat itu Jin masih ada di area parkir supermarket. Ia pun menjelaskan kejadian tersebut, dan menanyakan mengapa hal seperti itu bisa terjadi. Namun, pihak supermarket tidak mau bertanggung jawab. Bahkan, mereka meminta Jin untuk melaporkannya pada produsen yogurt tersebut secara langsung.

ARTIKEL TERKAIT



1 komentar:

chenlili on 1 Maret 2018 pukul 08.38 mengatakan...

oakley canada
michael kors outlet
soccer jerseys
timberland boots
coach outlet
ray ban
pandora jewelry canada
moncler outlet
jordan shoes
adidas flip flops
20183.1chenjinyan

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.