Artikel Bloger Medan.....

Rabu, 13 Juni 2012

Susu Super Basi


Ini adalah kisah seorang janda yang telah lama ditinggal oleh suaminya sekitar 10 Tahunan.Walaupun usia si Janda tidak muda lagi tetapi memilikki paras yang cantik dan body yang aduhai, membuat para kaum pria berlomba-lomba untuk mendekatinya.

Singkat cerita dengan modal body yang aduhai dan paras yang cantik si Janda mendapatkan suami yang usianya lebih muda 10 tahun darinya.

Ada kejadian aneh pada saat malam pertama perkawinannya.

Seperti pasangan suami istri yang  baru menikah umumnya  pada saat malam pertama ada istilahnya belah duren, alias menunaikan tugas wajibnya sebagai suami istri. Mulai dari pegang-pegang, elus-elus sampai pada pergulatan yang sangat melelahkan. Malam itu hampir 2 jam dilalui dengan segala penumpahan syahwat yang maksimal.

Cumbu rayu tidak hanya seputar alat kelamin saja. Tapi yang lainya juga dijelajahinya (termasuk pentil susu). Saking asiknya pentil si Janda  mengeluarkan cairan (susu). Tetapi alangkah terkejutnya si Janda karena nggak lama kemudian si suami jatuh pingsan tidak sadarkan diri.

Si Janda kaget bukan kepalang sampe – sampe malam itu minta tolong pada Pak Mantri Puskesmas.

Bojoku kenapa Pak…? (kata si Janda)

Ahh…biasa itu Bu…nanti juga sadar sendiri (jawab Pak Mantri)dengan tenang.

Kaenapa Pak…Kenapa..? (kata si Janda lagi dengan gugupnya)

Coba Ibu bayangin, Susu kalo nggak diminum satu hari saja itu udah basi, apa lagi 10 tahun,  Makanya Suami Ibu Pingsan  ( Jawab Pak Mantri dengan Santai)

Bukannya Marah tapi si Janda tersipu malusambil nawarin susunya yang super basi pada Pak Mantri.

Dasar Janda………

ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.