Artikel Bloger Medan.....

Jumat, 29 Juni 2012

Resepsi Pernikahan Nassar 'KDI'-Muzdhalifah Masuk 'Indonesia Book of Records'



Resepsi pernikahan Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah memberikan kesan sendiri, selain kemeriahan dan kesan kemewahan yang di dapat, resepsi ini juga masuk dalam 'Indonesia Book of Records'.

Rekor baru yang berhasil dicetak adalah "Pernikahan Dengan Pengiring Pengantin Terpanjang" dengan melibatkan 133 orang, plakat penghargaan pun telah diberikan oleh Indonesia Book of Records kepada kedua mempelai.

"Alhamdulillah senang banget dapat piagam penghargaan dari Indonesia Book of Records," ungkap Nassar, usai resepsi yang digelar di gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, seperti dilansir dari tabloidbintang.

Kebahagiaan Nassar bertambah ketika acara resepsi pernikahannya tak di sangka-sangka diabadikan dalam sebuh penghargaan rekor nasional.

"Aku kaget banget. Sebenarnya ini di luar perkiraan. Alhamdulillah, nggak nyangka semeriah ini. Jujur, di awal tadi aku sempat bingung, kok tamu belum pada datang. Nggak tahunya datang semua," tuturnya.


ARTIKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda Tentang Artikel Diatas. TERIMA KASIH....

Followers

Total Tayangan Halaman

SEO Stats powered by MyPagerank.Net Adsense Indonesia Bloger Medan - Find me on Bloggers.com bloggersumut.net
 

Anak Medan. Copyright 2012 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.